Jasa Pasang ACP di Surabaya Dan Sekitarnya

Kontraktor dan Distributor Aluminium Composite Panel Seven ACP di Surabaya dan Sekitarnya

 

 

Aluminium Composite Panel Alucopan atau biasa disebut ACP merupakan perpaduan antara aluminium dan bahan composite, composite sendiri merupakan perpaduan antara bahan material dan bahan alami. ukuran produksi standard ACP adalah 1220 x 2440 mm dengan ketebalan bervariasi dari 3 mm – 4mm dan berat ACP 3.5 – 5.6 kg/m2. Acp biasa digunakan untuk bahan penutup dinding pada bagian luar bangunan, bisa juga di gunankan sebagai kombinasi pemakaian kaca (glass curtain) dan neon box, panel kanopi, billboard maupun papan penunjuk. Acp Pada dinding interior sendiri kadang dipakai untuk, plafon artistik, pekerjaan art design & perforated panel (plat berlubang), partisi dinding interior, dan penutup kolom struktur.

Aluminium composite panel acp memiliki keunggulan pada bahan komposite nya karena memiliki berat yang lebih ringan, meskipun lebih ringan, Aluminium composite panel acp memiliki kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, dengan biaya pemasangan yang lebih murah karena tidak memerlukan baut-baut penyambung serta berkurangnya jumlah komponen untuk perakitannya.

Sifat dasar aluminium composite panel acp adalah keras dan kaku tetapi ringan. Memiliki lapisa aluminium yang bisa diwarnai dengan warna apapun. Aluminium composite panel acp dipakai secara luas tidak hanya dengan warna metalik, tetapi juga dapat memakai pola warna imitasi dari material lain seperti kayu dan marmer.

Kontraktor dan Distributor Aluminium Composite Panel Alustar Surabaya - ACP Surabaya

Kami Atma Bangun Sejahtera Kontraktor Aluminium Composite Panel Seven Surabaya- ACP Surabaya siap melayani distribusi dan pemasangan acp di Surabaya dan sekitarnya untuk bangunan gedung bertingkat, SPBU, rumah sakit, hotel maupun bangunan bangunan lainnya. Pemakaian Alumunium Composite panel ini bisa dipakai sebagai curtain wall pada bangunan hotel, gedung perkantoran, rumah sakit, bank, SPBU, ruko, mall, dan masih banyak yang lainnya. Hubungi kami untuk pemasangan acp Surabaya dan sekitarnya. HARGA MENARIK UNTUK AKHIR TAHUN

 

HARGA FIX MULAI 390,000 (Interior) & 480,000 (Eksterior)

Hubungi Kami TLP/WA (0813 9316 3143)

 

 

Kantor Perikanan

Kantor Perikanan

Kantor Perikanan

Kantor Perikanan

Kantor Asabri

Kantor Asabri

Mr. Kim, Boja Kendal

Mr. Kim, Boja Kendal

Aula Smpn 22

Aula Smpn 22

PT. Java Agritech

PT. Java Agritech

Asrama Putri, Kampus Unnes

Asrama Putri, Kampus Unnes

Hotel Louis Kienne

Hotel Louis Kienne

acp seven Surabayaacp Surabaya
acp seven Surabaya
distributor acp Surabaya
harga acp Surabaya
aplikator acp Surabaya
kontraktor acp Surabaya
pemasangan acp Surabaya
acp seven di Surabaya
jasa pemasangan acp Surabaya
harga acp di Surabaya
distributor acp di Surabaya
jual acp Surabaya
distributor acp seven Surabaya
harga acp seven Surabaya
jual acp seven Surabaya

Pemasangan ACP di Surabaya

Pemasangan ACP Seven di Surabaya

Distributor Aluminium Composite Panel di Surabaya

 

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *